DIII Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan kembali menyelenggarakan kegiatan Beauty and Handsome Class yang diadakan pada hari Jumat, 4 Desember 2015 di Gedung Serbaguna Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya

            Pelatihan tata cara makeup kali ini DIII Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan tahun 2015 ini bekerjasama dengan Viva Cosmetic. Pelatihan ini perlu dilakukan agar menambah wawasan bagi para mahasiswa untuk mengetahui bagaimana cara berpenampilan menarik agar memberikan kesan baik saat berada di dunia kerja.

            Dalam acara tersebut peserta diajarkan bagaimana cara make up yang sederhana untuk bekerja bagi wanita, dan bagi yang pria diajarkan bagaimana cara berpenampilan yang menarik menjadi pria Metroseksual. Bagi peserta wanita tidak hanya diajarkan make up tapi juga diajarkan bagaimana cara menata rambut sederhana untuk ke kentor.

            Selain kita praktik make up kita juga mendapatkan materi dari pihak Viva Cosmetic tentang bagaimana cara merawat diri dengan baik agar penampilan kita tetap menarik. Dengan diajarkan bagaimana ara melakukan pijat pada wajah agar wajah tetap kencang dan awet muda.  Mulai dari daerah bagian wajah di bawah kantung mata, pipi, hingga sekitar leher.

Setelah diselenggarakan acara ini, diharapkan agar mahasiswa DIIII Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari – hari.