Selamat datang saudara baru kami, saudara yang akan berjuang bersama dalam mencari ilmu dan meraih tujuan di program studi yang sama. Selamat datang di D3 Komputersasi Perkantoran dan Kesekretariatan Institut Bisnis dan Informatika STIKOM Surabaya.

Pada tahun 2015 ini, mahasiswa D3 Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan telah bertambah 11 orang yang termasuk mahasiswa – mahasiswa baru. Mahasiswa – mahasiswa baru yang berasal dari berbagai daerah ini memilih bergabung ke Prodi D3 Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan dengan berbagai alasan.

Salah satu mahasiswa – mahasiswa baru tersebut yaitu Reynelda B Yusniastri asal Florest. Reynelda berkata “Saya ingin cepat kerja di bagian perkantoran”. Itu hanyalah salah satu alasan dari mahasiswi yang hobi badminton tersebut kenapa memilih bergabung dengan D3 Komputerisasi dan Kesekretariatan Institut Bisnis dan Informatika Surabaya. Jauh dari kampung halaman demi mencari ilmu untuk mempersiapkan masa depannya.

Menjadi pilihan yang tepat bagi kita jika kita menyesuaikan pendidikan kita dengan apa yang kita ingin menjadi di masa depan nanti. Itulah hal yang terpenting setelah kita menentukan impian kita. Selamat berkarya, selamat menuntut ilmu, dan selamat datang di keluarga baru.