Open House diselenggarakan pada tanggal  7 – 11 Mei 2018 di Ruang Laksda Mardiono lt 1 Stikom Surabaya. Open house terbuka untuk umum, tujuannya adalah menginformasikan ke masyarakat tentang prodi yang ada di Stikom Surabaya terutama DIII Administrasi Perkantoran. Pada saat itu  juga, bersamaan dengan tes SBMPTN yang diselenggarakan di kampus Stikom Surabaya.

Dalam Acara Open house sendiri kami memiliki banyak kegiatan yaitu mengetik manual menggunakan mesin ketik, dan permainan scrabble menggunakan Bahasa Inggris. Para  sangat antusias sekali dengan permainan yang sudah disiapkan, setelah puas bermain kami dari DIII Administrasi Perkantoran Stikom Surabaya juga meminta Saran dan Pesan untuk Prodi kami untuk menjadi lebih baik, yang ditempelkan di banner yang telah disiapkan.

Tak hanya Prodi DIII Administrasi Perkantoran yang Open House, banyak Prodi lainnya Seperti S1 Akuntansi, S1 Management, S1 Sistem Informasi, DIII Sistem Informasi, S1 Desain Grafis, S1 Desain Komunikasi Visual, S1 Sistem Komputer, DIV Produksi Film & Televisi. Mereka juga membuka pameran prodi yang memamerkan kreatifitasnya untuk menarik simpatik adik-adik calon mahasiswa untuk mampir ke stand mereka.


Selain Open House, terdapat juga Workshop dan Kuliah Gratis. Untuk Workshop terdiri dari 4 macam yaitu :

  1. Ilustrasi
  2. Android Programming
  3. Web Programming
  4. Technopreneur Design Product

Kuliah Gratis sendiri di buka untuk adik-adik yang ingin merasakan menjadi mahasiswa selama beberapa hari.

Kuliah Gratis terbuka terdiri dari beberapa Mata kuliah:

  • Desain Basis Data                                         - Manajemen Pemasaran
  • Desain Antar Muka Pengguna                        - E-Bussiness       
  • Perencanaan Strategis dan Informasi              - Pemogramman Web
  • Akuntansi 2

Jadi mereka dapat memilih mata kuliah yang di buka pada saat kuliah Gratis sesuai bakat/kesenangan mereka .