Untuk meningkatkan prestasi mahasiswa Stikom Surabaya dalam bidang Seni, Bagian Kemahasiswaan menggelar "Art Competition 2018" pada tanggal 14 Mei 2018. Gelaran tersebut terbuka untuk mahasiswa Stikom Surabaya dan terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu Fotografi, Desain Poster, dan Vocal Solo Pop. Cukup banyak mahasiswa yang mengikutinya karena para Juara dari kompetisi ini akan dikirimkan untuk mengikuti Kompetisi serupa ditingkat yang lebih tinggi yaitu tingkat Propinsi.

Dalam kegiatan ini, mahasiswa Prodi DIII Administrasi Perkantoran mengikuti Vocal Solo Pop. Ada dua mahasiswa yang mengikutinya, yaitu atas nama Yulainda Kiki Nabelah dan Maulidia Rahmawati. Ada beberapa lagu wajib yang bisa mereka pilih, dan dua mahasiswa tersebut memilih lagu yang berbeda. Lagu dari Winda berjudul Kutemukan Penggantinya dipilih oleh Kiki sedangkan Maulidia memilih lagu dari Agnes Monica yang berjudul Rindu.

Pengumuman tidak langsung setelah kegiatan dilaksanakan, tapi 2 hari setelahnya, yaitu tanggal 16 Mei 2018. Dan hasilnya sangat membanggakan untuk Prodi DIII Administrasi Perkantoran karena Yulainda Kiki Nabelah berhasil menyabet Juara I dan berhak mengikuti lomba tingkat Propinsi.

Selamat kepada Yulainda Kiki Nabelah, maju terus Maulidia Rahmawati.