Secretarial Fiesta tahun ini diadakan  pada tanggal 22 September - 6 Oktober 2017.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan dilaksanakannya Technical Meeting peserta Secretarial Fiesta 2017 pada tanggal 22 September 2017. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Lomba Internal "Secretarial Skill" yang terdiri dari Lomba Kecepatan Mengetik (Typing Speed) pada 28 September 2017, Story Telling pada 29 September 2017, dan Fashion Show pada 4 Oktober 2017. Untuk lomba internal ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari Program Studi DIII Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan saja, tapi juga dari Program Studi lain yang ada di Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya. 

Kegiatan Fashion Show diawali dengan kegiatan  Beauty Class yang bekerjasama dengan Wardah Cosmetic. Beauty Class ini terbuka untuk umum, jadi tidak hanya dari civitas akademi Stikom Surabaya saja, tapi juga dari peserta luar Stikom Surabaya. Cukup banyak peserta dari luar yang mengikuti kegiatan Beauty Class ini.

Selain itu, ada juga kegiatan Kuliah Tamu yang menghadirkan pembicara dari presenter JTV, Selvy Wang. Kuliah Tamu ini diadakan pada tanggal 27 September 2017. Tema dari Kuliah Tamu adalah Expand Your Communication with Public Speaking. Para peserta diajarkan langsung bagaimana menjadi presenter yang siap menghadapi audiences dengan memberikan praktik.

Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan Closing Party yang diadakan pada tanggal 6 Oktober 2017. Pada Closing Party ini, di sampaikan para juara dari lomba-lomba yang telah diadakan sebelumnya disertai dengan penyerahan hadiah.

Tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini, jadi pasti ada kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lagi dengan baik tahun depan.