DIII Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan Institut Bisnis dan Informatika STIKOM Surabaya kembali mengadakan acara Coffee Morning.

Coffee Morning ini diselenggarakan demi menunjang mahasiswa agar memiliki pengetahuan lebih dalam melaksanakan perjamuan agar siap  menjadi sekretaris yang profesional kelak. Coffee Morning ini termasuk dalam ujian mata kuliah Pengembangan Diri II yang diambil oleh mahasiswa DIII Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan semester 3.

Coffee Morning ini memang bukan budaya asli dari Negara Indonesia, melainkan budaya asing seperti Eropa dan Amerika. Kegiatan tersebut menjadi hal yang sering dilaksanakan untuk menjamu  client dari  Luar Negeri.

Beberapa tips ketika kita sedang berada dalam acara Coffee Morning seperti ini adalah kita harus berpakaian rapi dan tampak menarik untuk dipandang. Dan juga saat kita sedang menikmati kopi atau teh sambil berdiri, sebaiknya kita menjaga etika kita saat berkumpul dengan orang – orang  yang juga mengikuti acara tersebut.