Sehubungan dengan telah habisnya masa jabatan Kaprodi yang lama, maka dengan berdasarkan Surat Keputusan Rektor Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya No. 014/KPT/ST-KEPEG/X/2018 perihal Pengangkatan Pejabat Struktural, mulai tanggal 6 Oktober 2018 telah mulai bertugas Ketua Program Studi DIII Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan yang baru yaitu bapak Dr. Mochammad Arifin, S.Pd., M.Si.. Masa jabatan Kaprodi ini berlaku selama 2 tahun sejak tanggal ditetapkan.

Bapak Dr.Mochammad Arifin, S.Pd., M.Si. sendiri sebelumnya merupakan dosen dari Program Studi DIII Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan. Pendidikan terakhir beliau adalah Doktoral bidang Administrasi Bisnis. Beliau memiliki sertifikat MOS untuk Microsoft Excel, sehingga dapat mendukung pelaksanaan Sertifikasi Internasional untuk mahasiswa. Selain itu beliau juga memiliki Master di bidang Komunikasi.

Selamat bertugas Kaprodi baru. Semoga DIII Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan dapat lebih dikenal dan lebih besar.